Skip to main content

Sewa Bus Pariwisata : Pesawat, Unta dan Mobil: Banyaknya Mode Transportasi di Kenya

Pesawat, Unta dan Mobil: Banyaknya Mode Transportasi di Kenya

Oh, tempat-tempat yang akan Anda kunjungi di Kenya, dan menuju ke sana adalah sebuah perjalanan tersendiri. Kenya adalah tujuan ideal bagi mereka yang menyukai pilihan untuk memiliki perubahan kecepatan dari drive game tradisional. Wilayah utara Kenya, terutama Laikipia dan Samburu, menawarkan kegiatan alternatif yang membuat Anda turun empat roda dan terus berkata, empat kaki? Sementara wilayah Selatan menawarkan Anda kesempatan untuk mengudara. Berikut adalah daftar hanya beberapa Pakar Perjalanan Afrika, moda transportasi favorit Kelly yang dapat Anda ambil melalui Kenya.

Unta

Rasakan seperti Lawrence di Saudi, hanya sedikit lebih canggung, saat Anda melakukan perjalanan melalui medan kering di Kenya Utara, di punuk unta. Dipimpin oleh prajurit Samburu yang didekorasi dengan indah, dihiasi kain berwarna cerah, membungkus pinggang mereka seperti rok Skotlandia. Tubuh mereka ditutupi kalung manik-manik, gelang, dan gelang kaki yang berkilauan melawan matahari ketika mereka mengarahkan Anda untuk menemukan spesies yang tidak biasa seperti Lima Khusus Utara - Beisa oryxa, zebra Grevy, burung unta Somalia, burung unta Somalia, kijang gerenuk, dan jerapah reticulated jerapah. Mendekatkan diri dengan binatang di belakang unta adalah pengalaman yang sama sekali berbeda. Ini sangat damai dan tenang karena tidak ada suara motor, hanya suara kehidupan burung yang beraneka ragam di cagar.

Baca Juga : https://www.abdulseo.eu.org/

Helikopter

Dapatkan pandangan sekilas tentang lanskap yang berubah di bawah ini dan berangkat dengan helikopter, memungkinkan Anda melayang-layang di atas bukit dan kawanan hewan dataran seperti zebra Grevy. Jelajahi daerah sekitarnya yang akan terlalu sulit untuk dicapai dengan mobil atau pesawat seperti Danau Turkana, situs keajaiban UNESCO arkeologi dan geologi. Kegiatan di sini tidak ada habisnya dan beragam, mulai dari wisata memancing hingga berkemah semalam. Kagumi pemandangannya termasuk lautan flamingo merah muda yang berkumpul di danau gurun terbesar di wold.

Punggung kuda

Tidak ada yang seperti menaiki Maasai Mara dengan menunggang kuda dan semakin dekat dan pribadi dengan kawanan rusa kutub, impala dan bahkan dekat dengan pertandingan besar seperti singa. Anda mungkin tidak pernah ingin melakukan drive game di dalam kendaraan lagi! Tidak hanya untuk pemula berkuda, tetapi juga untuk pemula murni, Anda akan ditandingi dengan kuda yang memenuhi persyaratan berkuda Anda dan hanya akan naik jalur yang memenuhi kemampuan Anda. Berpacu di sebelah jerapah, rasakan angin yang mengalir deras melalui rambut Anda dan adrenalin memompa melalui nadi Anda. Atau berjalan-jalan santai di sabana dan padang rumput terbuka, menikmati pemandangan luas-ada sesuatu untuk semua orang!

Kayak

Di panasnya hari, pergilah ke air untuk mendingin. Salah satu satu-satunya tempat di Kenya yang dapat Anda kayak adalah Ekorian's Mugie Camp, di mana Anda dapat menghabiskan sore Anda di atas air sambil mengagumi gajah yang datang ke air untuk minum di sore hari dan berenang. Ini adalah peluang foto yang luar biasa. Makan siang di pulau di tengah bendungan adalah suatu keharusan dan Anda bahkan dapat menghabiskan sepanjang hari dan malam di sana memancing dan tidur di bawah bintang-bintang.

Dengan berjalan kaki

Sensasi semata-mata melangkah keluar di semak-semak dengan apa-apa selain tubuh Anda yang mampu dan keamanan panduan dan pelacak benar-benar cara untuk "merasakan" Afrika. Dipimpin oleh pemandu yang berpengalaman, Anda akan berkeliaran di semak-semak dan memperhatikan hal-hal yang Anda lewatkan di dalam kendaraan. Pelajari tentang semak, cetakan hewan, siapa yang membuatnya dan bahkan mengidentifikasi kotoran hewan serta liangnya. Berjongkok dan menatap kawanan kerbau dari jauh saat Anda tidak diperhatikan oleh binatang di habitatnya.

Pesawat

Dapatkan pengalaman Out of Africa dengan naik ke udara untuk menghargai rimba yang beragam dari atas. Terbang rendah ada begitu banyak yang bisa dilihat, bahkan dari safari camp ke safari camp. Lihat permainan dari udara dan lihat seberapa cepat lanskap berubah di bawah Anda. Anda bahkan dapat memiliki pengalaman unik seperti penerbangan menjatuhkan rahang di pesawat terbang Waco di sekitar puncak Mt. Kenya.

Di atap

Keluarlah dari kursi Anda dan pergilah ke atap 4 × 4 yang telah Anda kendarai. Banyak kendaraan di Kenya yang dilengkapi untuk membiarkan penumpang mereka menyaksikan permainan tepat di atas atap mobil. Beberapa lebih berani, dan membutuhkan pegangan yang kuat, sementara yang lain memiliki kursi bangku yang menempel di atap, sehingga Anda bisa mendapatkan pemandangan pengintai di waktu luang Anda. Ini menempatkan Anda di posisi utama untuk menjelajahi tanah dan menunjukkan permainan. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk mendapatkan angin sejuk di wajah Anda dan menikmati pasangan tertawa saat Anda melambung di atas atap mobil. Juga, luar biasa untuk melihat bintang selama perjalanan kembali ke kemah pada malam hari.

Balon

Mengapung di sepanjang dataran terbuka Maasia Mara, menyerap di Afrika pada cahaya fajar pertama adalah tentang magis dan romantis yang bisa didapat. Anda akan memiliki pemandangan 360 derajat dari dataran terbuka yang luas, bukit-bukit yang lembut dan sungai yang berkelok-kelok yang akan terbuka di hadapan Anda. Saat matahari mulai terbit, begitu pula hewan-hewan dari tidurnya atau predator yang pulang dari perburuan. Lihatlah ekosistem Mara dan flora dan fauna dalam keheningan total, kecuali semburan panas sesekali dari pembakar. Benar-benar bulan madu atau ulang tahun harus dilakukan karena Anda dapat mengakhiri petualangan balon udara panas sekali seumur hidup dengan sarapan sampanye di semak-semak.

 Tautan : Sewa Bus Pariwisata

Popular posts from this blog

Pesan Nasi Kotak : Aneka buah Aromatik Aprikot kering, kismis dan Barberry kering

Aneka buah Aromatik Aprikot kering, kismis dan Barberry kering KECUALI pantry Anda menyerupai pasar Timur Tengah atau Asia Selatan, Anda mungkin perlu berbelanja sedikit untuk membuat hidangan nasi Persia tradisional ini dengan nama yang cantik, javaher polow, atau nasi permata. Tapi itu sangat berharga, dan sebagian besar supermarket yang baik dapat menyediakan apa yang Anda butuhkan. Anda akan membutuhkan aprikot kering dan kismis emas atau kismis. Jika Anda tidak bisa mendapatkan barberry kering (diimpor dari Iran), Anda akan membutuhkan ceri kering atau goji berry atau cranberry kering. Namun hanya segelintir saja. Anda juga membutuhkan almond dan pistachio yang direbus, sejumput safron dan kapulaga, dan nasi Basmati yang sangat mewah. Hidangan ini disebut nasi permata karena itu emas dan berkilau, dicampur dengan mentega dan rempah-rempah dan ditumpuk dengan buah-buahan berwarna permata. Di Iran, biasanya disajikan di pesta pernikahan atau perayaan lainnya. Piring-piring bes

Aqiqah di Bandung : Cara Buat Strawberry Shortcake Forever

Strawberry Shortcake Forever Suatu hari, seorang teman meminta saya untuk membuat kue strawberry untuk pesta ulang tahunnya. Saya pikir itu permintaan aneh. Jadi saya bertanya: Satu kue besar, atau haruskah semua orang di pesta mendapatkan miliknya sendiri? Dia pikir itu adalah pertanyaan aneh. Jadi dia bertanya: Maksudmu satu kue besar atau cupcakes? Akhirnya kami mengatasinya: kami berbicara tentang dua permen yang berbeda, keduanya disebut strawberry shortcake, dan keduanya disiram dengan stroberi dan krim kocok. Yang ada di kepalaku didasarkan pada biskuit bubuk kue ukuran individu, sementara ia membayangkan kue bolu. Secara historis di Amerika, hampir semua kue kecil atau kue yang ditutup dengan stroberi dan krim dapat dikualifikasikan sebagai kue pendek; ini adalah dua variasi utama. Tetapi pada saat teman saya dan saya telah berdebat tentang jenis kue stroberi yang benar dan superior, keinginan itu hilang. Saya memanggangnya kue Black Forest sebagai gantinya. Kue pend